Beasiswa dari Erasmus Mundus (ALGANT) Belanda

Penawaran Beasiswa di Belanda
Anda ingin studi Master atau Doktor di Universitas Ternama di Belanda? Berikut ini informasi yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Terutama, bagi Anda yang berlajar dalam bidang Matematika dan ingin memperdalam ilmu di wilayah Uni Eropa. Info beasiswa ini datang dari Erasmus Mundus ALGANT yang dikhususkan untuk Universiteit Leiden.

The Erasmus Mundus ALGANT merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk kandidat program Master dan PhD bagi para pelajar di bidang Matematika, dengan pendalaman terkait Algebra, Geometry dan Number Theory, yang ingin belajar di Leiden University Belanda.

ALGANT Joint Doctorate programme terbuka untuk semua sarjana lulusan dari Eropa maupun negara-negara lain di luar Eropa. Uni Eropa memberikan dukungan studi berupa enam macam program beasiswa untuk kandidat program doktor dari pelajar yang berasal di luar Uni Eropa serta empat macam program beasiswa untuk pelajar dari dalam Uni Eropa.
Pendanaan beasiswa juga disediakan untuk biaya diluar biaya perkuliahan. Untuk mendapatkan beasiswa ini, setiap kandidat program doktor harus memenuhi syarat penelitian yang ditentukan.

ALGANT Master course 
Selain program beasiswa untuk kandidat dokter, ALGANT juga memberikan beasiswa untuk kandidat Master. Beasiswa ini berupa 10 macam program beasiswa untuk pelajar dari luar Uni Eropa dan lima macam beasiswa untuk pelajar dari Uni Eropa. Beasiswa yang ditawarkan dapat meliputi pembiayaan diluar biaya kuliah.

Untuk informasi lengkap dan aplikasi dapat mengunjungi langsung ke website berikut:
  • ALGANT Joint Doctorate programme
  • ALGANT Master course 
Kontak lebih lanjut, bisa menghubungi ke alamat e-mail:
·         ALGANT Master course: masterALGANT@math.u-bordeaux1.fr
·         ALGANT Joint Doctorate programme: doctorateALGANT@math.u-bordeaux1.fr